Take-Two Hapus Mod GTA V Untuk NPC Berbasis AITake-Two Hapus Mod GTA V Untuk NPC Berbasis AI

hommodolars.org – Berdasarkan perkembangannya, sejak tahun 2023 banyak orang yang mulai mengenal AI. Salah satunya adalah untuk merancang komunikasi yang menarik dan juga cocok digunakan dalam game agar memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif. Contoh game yang cocok untuk menggunakannya adalah Grand Theft Auto V dengan NPC berbasis AI.

Di awal September baru-baru ini, Bloc – termurah karena bermodding GTA V – telah membuat mod NPC berbasis AI yang dikenal dengan Sentient Streets. Mod itu dirinama Sang Penyihir Permasalahan Street, dimana para pemain diberi kebebasan untuk bicara dengan NPC berbasis AI melalui mic dan saling membalas satu sama lain.

Take-Two tidak terlalu menyukai eksistensi mod tersebut dan sekarang telah memilih untuk menghapusnya. Bloc mengatakan bahwa Take-Two telah menghapus mod tersebut dari situs web Nexus Mods, dan juga memilih untuk menghapus video YouTube-nya. Dengan hal ini, kecepatan masuk mod GTA5 Mods akan diubah jadi lebih cepat.

Baca tambahan sebagai manusia yang baru, dengan mod Sentient Streets anda bisa menemukan petunjuk-petunjuk yang memadai dan salah satu objektif kamu adalah mencapai kemampuan menghubungi orang secara real-time dengan orang terkait dengan sekte eksentrik. Semua itu dilakukan dengan cara menggunakanmodel AI yang cerdas dan memungkinkan pemain untuk berdialog secara real-time dengan anggota HQ sekte ini.

AI dan mesin karakter ini memiliki fungsi untuk menggerakkan karakter yang didesain untuk menggunakan AI. Suara NPC akan dihasilkan dengan perangkat lunak text-to-speech yang dibuat oleh perusahaan riset teknologi suara ElevenLabs.

Mod yang buat mod sendiri cukup bingung mengapa mod itu bisa dihapus oleh Take-Two. Padahal, konten Let’s Play mod itu masih terbanyak menuju YouTube. Selain itu, mod itu bisa di download secara gratis dan juga open-source tanpa didapatkan keuntungan sedikit pun. Bahkan, cukup banyak pemain yang tertarik akan karya mod itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *