Rayakan Tahun ke-15, AFA 2023 Bakal Kembali Diadakan di SingapuraRayakan Tahun ke-15, AFA 2023 Bakal Kembali Diadakan di Singapura

hommodolars.org – Anime Festival Asia aka AFA 2023 akan kembali tahun ini di Singapura. Ini akan bertepatan dengan perayaan ke-15 tahun sejak debutnya hingga muncul sebagai salah satu event convention anime terbesar di Asia sekarang. Sama seperti tahun lalu, eventnya akan berlokasi di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre pada 24 sampai 26 November mendatang.

Tempat-tempat yang akan dijadikan arena pertarungan antara pengunjung dan petunjuknya adalah seluruh exhibition hall, creator & cosplay hub, Day Stage, Akiba Stage, hingga konser yang menarik. Namun beberapa bocoran tentang artist mana saja yang akan membawa sukses event ini belum pernah memberikan adil terhadap pendengaran publik, namun jika mengikuti sejarah AFA sejauh ini tentunya akan membawa salah satu musisi populer dari Jepang.

Para VTuber tentunya sudah pasti akan muncul lalu Tsunomaki Watame alias Godzilla sebagai salah satu yang menjadi pilihan tuan rumahnya. Dalam acara yang baru saja ia datangkan, tampaknya hasilnya lebih baik dari evergreen bintang tamu yang ditundukinya hingga ke penuh. Semua yang telah terjadi dan terkait dengan acara itu cukup membuat para pendengar tertarik.

Segala informasi yang di atas adalah untuk informasi mengenai AFA 2023 yang akan berlangsung di Singapura pada 24 sampai 26 November. Untuk para kreator yang ingin bersama-sama dengan organisatornya atau pun memerlukan peluang sponsor event mereka bisa langsung registrasi melalui website resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *