Batman Arkham Trilogy Rilis Oktober 2023, Untuk Nintendo SwitchBatman Arkham Trilogy Rilis Oktober 2023, Untuk Nintendo Switch

hommodolars.org – Selain menjadi salah satu trilogi legendaris untuk seri franchise game Batman, Trilogy game Batman Arkham telah menjadi populer dengan gameplay Action yang sangat fluida pada eranya. Akhirnya, tidak heran banyak orang yang menganggapkan trilogy game ini sebagai salah satu trilogy superhero terbaik di masa Wake of the Justice League. Tidak melupakan kesempatan, Warner Bros akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Batman Arkham Trilogy yang akan hadir di Switch pada Oktober mendatang.

Nintendo dan Warner Bros Games telah mengumumkan bahwa seri aksi-petualangan terakhir untuk Nintendo Switch, Batman Arkham Trilogy, akan diluncurkan pada tanggal 13 Oktober 2023. Pertama kali diumumkan di Nintendo Direct, Perilisan trilogi baru ini akan memiliki DLC sebelumnya untuk ketiga judul yang akan hadir seperti Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knight.

Mencoba memainkan trilogi terkenal ini di mana saja dengan Switch yang memiliki ciri khas “fleksible” akan membuatmu merasa sangat nyaman. Namun, game ini akan memberikan semua hal yang ada pada versi Collectionnya, sehingga pengalaman yang akan anda dapatkan tidak berkurang sama sekali.

Salah satu FAQ penting untuk Trilogi Batman Arkham yang baru-baru ini telah dibuat oleh Warner Bros Games. Mereka menjelaskan bahwa game tersebut hanya akan memiliki instalasi Batman: Arkham Asylum pada cartuchon saja. Arkham City dan Arkham Knight akan membutuhkan download secara terlebih dulu sebelum dimainkan.

Turn Me Up Games akan memproses peringatan ini, yang dianggap sebagai suatu game Switch Borderlands Legendary Edition dan Journey to the Savage Planet. Bahkan, developer ini sudah sering melakukan porting game Nintendo Switch, sehingga para penggemar bisa bernafas lega dengan hasil portingan yang tersedia nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *