Black Myth: Wukong Siap Rilis Tahun Depan, Pamer Gameplay yang Fantastis

hommodolars.org –¬†Game Science menyediakan versi trial yang lengkap untuk Black Myth: Wukong setiap musim panas. Hal ini tentunya membuat para kreator dan penggemar games bisa lebih dulu menjajalnya. Ini adalah sebuah perkembangan penting, karena bisa diartikan bahwa Black Myth: Wukong sudah berada dalam fase beta terbaru.

Meski video gameplay hands-on mereka yang dilontarkan IGN selama waktu bermain 45 menit masih dalam fase trial, mereka tetap memanfaatkannya untuk mendapatkan Feedback dan penyesuaian penting lainnya. Tidaklah menutup kemungkinan juga kalau versi Trial / Demo akan ditawarkan publik untuk diakses demi mendapatkan feedback tambahan.

Black Myth: Wukong seharusnya bisa membuat Anda tertawa dengan aman. Tak hanya memiliki grafis Unreal Engine 5 yang benar-benar dimanfaatkan, game ini juga sangat menenangkan dan bahkan berpotensi untuk menjadi game adaptasi kisah Journey to the West terbaik. Mengusung genre action RPG, format gameplaynya sendiri terkesan cukup mirip dengan soulslike, yang mana meski melawan sebagai sosok pahlawan legendaris, kamu akan tetap berhadapan dengan banyak musuh yang menuntut strategi lebih baik.

Kebar baiknya sebuah game ini tidak akan berakhir begitu saja seperti yang diperkirakan, karena Black Myth: Wukong telah ditargetkan untuk rilis pada musim panas 2024. Belum ada kepastian soal platform spesifik selain PC dengan halaman Steam resmi yang sudah diluncurkan, tapi bisa diyakini kalau game itu akan dikemas untuk konsol generasi sekarang juga (PlayStation 5 dan Xbox Series). Kamu bisa cek detail lengkap dan pantau perkembangan terupdate mengenai gamenya lewat website resmi mereka.

One thought on “Black Myth: Wukong Siap Rilis Tahun Depan, Pamer Gameplay yang Fantastis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *